Laman

Rabu, 19 Oktober 2011

Ini salah itu salah, kayaknya semuanya salah dimata kalian

lagi duduk-duduk di kantor, tiba-tiba terispirasi bikin tulisan ini..
izin corat coret yaa blogku sayang :)

jadi begini, hari ini dan mungkin di hari-hari yang lalu, entah mengapa yah, ketika diri yang hina ini mencoba untuk mengingatkan saudara/i mengenai suatu perkara, kok adaaaaaa aja yang tidak bisa menerimanya? padahal kan seseorang itu tidak boleh menolak kebenaran yang datang kepadanya (baca Jangan Menolak Kebenaran)
tapi kok masih ada aja ya?

sebagian diantara mereka bahkan membikin 'ijma' sendiri, sesuka hati mereka untuk membenarkan kesalahan yang mereka buat.. wow capedeeee,
atau ada yang berkomentar: 

"begini salah, begitu salah, perasaan ga ada yang bener dimata kalian, kita kan begini tujuannya baik, bla bla bla, dan seterusnya dan seterusnya"


disini, karena ketidaksanggupan saya untuk menegur secara langsung orang yang seperti itu, maka saya minta izin untuk menyindir mereka-mereka secara halus, n_n (hehehehehe)

wahai saudara/i ku, perkataan tersebut amat sangat tidak saya sukai, justru karena anda-anda salah lah, maka kami pun ingin memberitahukan yang benar kepada anda, supaya kelak anda tidak terus-terusan melakukan hal yang sudah jelas-jelas salah itu..

lagipula jika yang engkau kehendaki adalah kebaikan, mengapa engkau menggapai kebaikan itu dengan cara yang baik pula? bukankah segala sesuatu sudah diatur dalam Islam? berbagai anjuran dan larangan sudah Allah buatkan untuk kita, untuk pedoman kita..

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk memberikan komentar yang sesuai dengan tema postingan.. dilarang keras untuk menggunakan kata-kata kasar,